Reese Witherspoon Mendadak Hamil

Reese Witherspoon Mendadak Hamil
Reese Witherspoon. Foto : REUTERS
KABAR mengejutkan datang dari Reese Witherspoon.  Baru saja tunangan dengan kekasihnya, Jim Tooth, Witherspoon diberitakan tengah berbadan dua alias hamil.

   

Dilansir Star Magazine, Witherspoon ketahuan membawa test pack saat mencari tahu kehamilannya di sebuah rumah sakit di Brentwood, California, AS. Di situ pula, beberapa rekan dekatnya melihat, test pack milik aktris berambut pirang itu hasilnya positif alias hamil. “Reese sepertinya akan memiliki anak lagi, dan Tooth pasti menginginkan itu,” ucap seorang sumber.

Saat ini, Witherspoon sudah dikaruniai orang anak hasil pernikahan terdahulunya bersama aktor Ryan Phillipe. Witherspoon agaknya sengaja ingin punya anak dari Jim Tooth.

“Dia (Witherspoon) sangat antusias dengan kehamilannya. Dia tahu Tooth memang menginginkan anak darinya. Dia berusaha memberikan yang terbaik untuknya (Tooth),” tambah sumber itu. (GIE/jpnn)

KABAR mengejutkan datang dari Reese Witherspoon.  Baru saja tunangan dengan kekasihnya, Jim Tooth, Witherspoon diberitakan tengah berbadan dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News