Ardina Rasty Ogah Tanggapi Saksi Palsu

Ardina Rasty Ogah Tanggapi Saksi Palsu
Ardina Rasty. Foto: JPNN
BEBERAPA waktu lalu, mantan pembantu Ardina Rasty, Fendy, mengakui kalau dirinya memberikan kesaksian palsu dalam kasus penganiayaan yang dilakukan Eza Gionino terhadap mantan majikannya tersebut. Tak hanya itu, karena merasa terancam, Fendy juga meminta perlindungan paa lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Menanggapi hal itu, Rasty mengaku tidak mengetahui hal tersebut. ’’Aku nggak tahu, aku belum dengar, aku nggak tahu dan nggak nanggapin apa-apa,’’ ujar wanita yang baru-baru ini ditunjuk sebagai duta anti kekerasan dalam berpacaran.

Pemain film yang juga penyanyi ini mengungkapkan, dirinya tak mau menanggapi hal-hal yang negatif. ’’Aku nggak nanggapin semua yang berbau negatif atau pun fitnah. Karena sudah jelas, kalau keluarnya dari orang yang negatif sudah jelas yang keluar negatif. Jadi aku nggak akan nanggapin,’’ tukas pelantun Mungkin itu.

Hal itu dikuatkan kuasa hukumnya, Aldi Firmansyah. Menurutnya, dia hanya memberikan dorongan supaya berkata yang sejujurnya mengenai kasus Eza dan kliennya. ’’Pada saat bertemu dengan penyidik kita bilang, kamu harus jujur apa yang kamu lihat, bilang saja. Begitu juga dengan penyidik,’’ jelasnya.

BEBERAPA waktu lalu, mantan pembantu Ardina Rasty, Fendy, mengakui kalau dirinya memberikan kesaksian palsu dalam kasus penganiayaan yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News