Senin, 18 Februari 2019 – 12:45 WIB

Ardy Susanto Dorong Industri Kreatif Lewat Nobar Film Preman Pensiun

Rabu, 23 Januari 2019 – 08:40 WIB
Ardy Susanto Dorong Industri Kreatif Lewat Nobar Film Preman Pensiun - JPNN.COM

jpnn.com, TANGSEL - Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ardy Susanto menyelenggarakan kegiatan nonton bareng (Nobar) film Indonesia “Preman Pensiun”.

"Kegiatan nonton bareng ini sebagai wujud dalam mendorong pertumbuhan industri kreatif di masyarakat,” ungkap Ardy Susanto pada nonton bareng di Tangerang City, Selasa (22/1).

Kegiatan nobar ini juga didukung oleh Komunitas Mobil dan rencananya akan diadakan lagi untuk Film-film Indonesia lainnya seperti Keluarga Cemara dan lain-lain.

Untuk diketahui, acara nonton bareng ini mendapat sambuatan sangat antusias dari lebih dari seratus peserta. Acara ini juga turut dihadiri sejumlah politikus PKB sekaligus calon anggota legislatif. Di antaranya Marpuah (Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 7), Rachel Tuerah (Caleg DPRD Kota Tangsel Dapil 3), Bowo Kristian (Caleg DPRD Kota Tangsel Dapil 5), Mei Harto (Caleg DPRD Kota Tangsel Dapil 2) dan Elvan Wicaksana (Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil 1).

Caleg DPRD Kota Tangsel dari PKB, Rachel Tuerah menambahkan Film Indonesia saat ini merupakan industri kreatif yang dapat diandalkan karena mampu bersaing sampai dunia Internasional. Oleh karena itu, Rachel mengajak untuk mencintai karya dan film yang diproduksi oleh anak bangsa.

BACA JUGA: Tampil Gaul di IIMS, Jokowi Picu Inovasi Industri Kreatif

“Mari cinta Film Indonesia. Sudah saatnya film-film Indonesia berjaya di negerinya sendiri,” kata Rachel.(jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar