Arema Bersyukur Jadwal Tak Sepadat Tahun Lalu

Arema Bersyukur Jadwal Tak Sepadat Tahun Lalu
Arema Cronus saat menjuarai IIC 2014. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - AREMA Cronus dipastikan batal tampil di AFC Cup 2015 seiring gagalnya Persib Bandung masuk ke babak playoff Liga Champions Asia (LCA). Meski demikian, Arema merasa bersyukur dan bisa berfokus ke kompetisi lokal.

General Manager Arema, Rudy Widodo menegaskan, kondisi ini bisa menguntungkan timnya. Sebab, jadwal padat yang dirasakan pada 2014 lalu saat Arema tampil di AFC Cup, tidak akan lagi terulang.

"Sejak awal kami ini memang persiapan tim untuk fokus di kompetisi domestik,” katanya.

Rudy melihat dari adanya dua agenda kompetisi di dalam negeri. Selain ISL 2015, Piala Indonesia juga akan kembali digulirkan setelah vakum selama dua tahun terakhir.

"Kami tak ingin seperti musim lalu, gagal di ISL ya juga gagal di AFC Cup. Kami ingin meraih gelar musim ini, setelah hasil baik di pra musim," terangnya.

Arema termasuk dalam lima besar tim yang diprediksi bakal meraih gelar pada musim 2015 ini. Selain mereka, ada Persipura Jayapura, Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan Persija Jakarta yang difavoritkan untuk menjadi kampiun.(dkk/jpnn)


AREMA Cronus dipastikan batal tampil di AFC Cup 2015 seiring gagalnya Persib Bandung masuk ke babak playoff Liga Champions Asia (LCA). Meski demikian,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News