Arema Cemaskan Kondisi Tchoyi

Arema Cemaskan Kondisi Tchoyi
Somen Alfred Tchoyi (tengah). Foto: Istimewa

jpnn.com - MALANG KOTA – Kondisi pemain anyar Arema Cronus, Somen Alfred Tchoyi terus mendapat pantauan dari tim dokter. Pasalnya, pemain asal Kamerun itu diketahui memiliki rekam jejak cedera yang pernah dideritanya. Karena itu, dia sempat gagal lolos seleksi di Penang FA Malaysia. Tak ingin bermasalah dengan rekrutan barunya, tim dokter Arema Cronus aktif melakukan pemeriksaan pada kondisi fisiknya.

”Kejelasan tentang rekam cederanya memang masih simpang siur, kami hanya melakukan antisipasi dengan melakukan medical checkup pada dia,” terang dokter tim Arema Cronus dr Indrawan Dwantoro dilansir Radar Malang (Grup JPNN.com).

Medical checkup yang dilakukan pada mantan penggawa West Bromwich Albion itu menurutnya dilakukan secara bertahap. Dengan menguji beberapa sampel yang didapatkan di laboratorium. Salah satu tahapan yang sudah dilakukan adalah mengecek kondisi jantung pemain berpostur 190 sentimeter itu. Sayangnya, Indrawan masih belum mau membeberkan hasil sementara pemeriksaan pada Tchoyi.

Menurutnya, hasil medical checkup yang dilakukan pada Tchoyi akan disampaikan secara menyeluruh.

”Kemungkinan hari Senin atau Selasa depan hasil pemeriksaan sudah selesai semua,” imbuh Indrawan.

Pemeriksaan diagendakan selesai dalam minggu ini. Hari ini, rencananya akan dilakukan pemeriksaan akhir untuk keseluruhan kondisi fisik Tchoyi. Seluruh hasil pemeriksaan itu akan diserahkan pada manajemen sebagai bahan pertimbangan untuk ke depannya. Karena itulah, Indrawan tak berkomentar banyak tentang masa depan Tchoyi yang bisa bermasalah dengan kebugarannya.

”Di Jerman dulu memang katanya dia pernah bermasalah dengan kebugarannya,” imbuh Indrawan.

”Kalau di YouTube memang istimewa, tapi kan kami belum lihat secara langsung. Ya nanti mari kita lihat bersama-sama,” terang pelatih kepala Arema Cronus Suharno.

MALANG KOTA – Kondisi pemain anyar Arema Cronus, Somen Alfred Tchoyi terus mendapat pantauan dari tim dokter. Pasalnya, pemain asal Kamerun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News