Hadang Cassano dengan Veto

Hadang Cassano dengan Veto
Hadang Cassano dengan Veto

jpnn.com - ANTONIO Cassano pernah menikmati momen manis bersama Sampdoria.  Selama empat musim membela Sampdoria, Cassano telah menyumbang 35 gol.  Duetnya bersama Giampaolo Pazzini juga sukses membawa Sampdoria menembus babak playoff Liga Champions musim 2010-2011.  Sayang, mereka gagal melaju ke fase grup setelah ditundukkan Werder Bremen.

Nah, rencana untuk mendatangkan kembali Cassano mulai muncul pekan ini. Rencana itu digulirkan Presiden Sampdoria Massimo Ferrero.  Kebetulan, Cassano sedang galau mengingat klubnya saat ini, Parma sedang dilanda krisis finansial.   

Tapi, rencana Ferrero menemui batu sandungan.  Pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic kabarnya keberatan jika klub merekrut kembali Cassano pada Januari nanti.  Selain beban gaji yang tinggi (Cassano minta dibayar EUR 2,6 juta per tahun), Mihajlovic juga tak suka dengan perangai Cassano.  

Dia khawatir sikap bengal Cassano bisa merusak suasana kamar ganti.  Kabarnya, Mihajlovic siap menggunakan hak vetonya untuk menjegal Cassano.  Jika klub masih memaksakan kehendaknya, dia siap untuk mundur dari posisinya sebagai pelatih.  
   
Sikap Mihajlovic ini jelas menyulitkan Cassano.  Dia harus siap-siap mencari opsi lain.  Kebetulan, Torino tengah mencari bomber baru untuk memperkuat armada mereka di fase knockout Europa League.  

Keinginan itu dilontarkan Presiden Torino Urbano Cairo kemarin.  Beberapa pemain memang sempat masuk dalam list. Diantaranya bomber Juventus Sebastian Giovinco, striker AC Milan Giampaolo Pazzini dan Cassano.  

Namun, dari ketiganya, Cassano dianggap paling berpeluang. "Giovinco ? Kesepakatan akan sulit dicapai.  Pazzini ? Dengan permainan yang kita terapkap, kita membutuhkan karakter penyerang yang berbeda.  Cassano ? Saya sangat menghormatinya," kata Cairo kepada Tuttosport. (bas)


Berita Selanjutnya:
Exco PSSI Kecewa Menpora

ANTONIO Cassano pernah menikmati momen manis bersama Sampdoria.  Selama empat musim membela Sampdoria, Cassano telah menyumbang 35 gol. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News