Arema Dibungkam Persib, Mario Gomez Tetap Puji Perjuangan Pemainnya

Arema Dibungkam Persib, Mario Gomez Tetap Puji Perjuangan Pemainnya
Pelatih Arema FC Mario Gomez. Foto: Liga Indonesia

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Mario Gomez tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah ditaklukkan Persib dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3). Namun demikian, dia tetap mengapresiasi kerja keras pemainnya.

"Saya tetap mengapresiasi kerja keras pemain saya. Meski ada beberapa kesalahan hingga membuahkan dua kali penalti, tetapi saya melihat para pemain sudah bekerja keras," kata Gomez usai laga kepada awak media.

Dua penalti yang dimaksud ialah di babak pertama dan kedua. Di babak pertama, eksekutor Persib Castillon berhasil digagalkan sepakannya oleh Kiper Arema FC Teguh Amiruddin. Respons dan kemmapuan baca bolanya, masih menyelematkan Arema dari kebobolan.

Sayangnya, untuk penalti kedua yang dieksekusi oleh Wander Luiz, tak mampu diadang oleh penhawa gawang Arema. Alhasil, tim berjuluk Singo Edan itu harus takluk dengan skor 1-2 dari Maung Bandung.

Sejatinya, Arema memang kalah permainan dengan Persib. Sempat menggebrak di babak pertama, Arema terus kena serangan balik. Kemudian, pada babak kedua, permainan PErsib lebih unggul dan dominan, sehingga mereka layak menang. (dkk/jpnn)

Pelatih Arema FC Mario Gomez tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah ditaklukkan Persib dengan skor 1-2 dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News