Arema FC Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Bantu Aremania

Arema FC Bagikan 1.000 Paket Sembako untuk Bantu Aremania
Penyerahan bantuan paket sembako. Foto: Arema FC

jpnn.com, MALANG - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari membagikan 1.000 paket sembako untuk Arema Official.

Pembagian paket sembako itu diinisiasi J99 Foundation bersama J99 Corp melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Gilang mengatakan program ini merupakan rangkaian dari aktualisasi jargon ulang tahun ke-34 Arema yakni Solidarity.

“Solidarity tidak sekadar jargon, namun perlu kami aktualisasikan untuk memberikan manfaat kepada pihak yang terdampak akibat Covid-19," kata Gilang dalam keterangan tertulis, Kamis (5/8).

Bantuan itu diberikan untuk para Aremania yang terdampak usahanya atau sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) dan juga 34 panti asuhan di Malang.

"Semoga dengan sedikit berbagi ini bisa memberikan semangat agar mereka tetap antusias menyambut kompetisi dengan tetap mendukung dari rumah," ujarnya.

Dia juga mengimbau agar Aremania menyambut HUT ke34 Arema pada 11 Agustus nanti tetap berada di rumah dan tidak konvoi di jalan.

“Saya berharap agar masyarakat tetap menjalani protokol kesehatan dengan baik, segera jalankan vaksinasi, gunakan masker ganda," tuturnya. (jlo/jpnn)

Arema FC membagikan 1.000 paket sembako untuk para Aremania dan panti asuhan di Malang.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News