Arema FC Bakal Jadi Juara Grup

Arema FC Bakal Jadi Juara Grup
Suporter Arema FC. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Persaingan yang lumayan ketat bakal ada di grup 2 yang berhome base di Stadion Kanjuruhan, Malang, kandang Arema FC.

Tiga dari empat tim di grup ini sudah saling mengenal karena sebelumnya jumpa di Trofeo Bhayangkara.

Prediksinya, tentu Arema FC yang ada dalam unggulan teratas bakal lolos.

Bukan saja mendapat dukungan suporter, mereka juga telah menjalni dua kali uji coba, dan menunjukkan performa yang bagus dibanding tim lainnya.

Arema juga mampu menjadi juara Trofeo Bhayangkara. Mereka sukses bermain imbang 0-0 dengan sang empunya trofi dan menang 1-0 melawan Persija Jakarta, pada 29 Januari lalu.

Di grup ini, Bhayangkara FC yang musim lalu di ISC mampu berada di papan atas, diprediksi bisa keluar menjadi runner up terbaik. Mereka tak akan kesulitan untuk menundukkan Persija ataupun PS TNI.

Di ISC A 2016 lalu, Bhayangkara FC mampu melakukan hal tersebut. Namun, Persija dan PS TNI bisa menjadi kejutan, apabila di laga perdana saat bertemu, ada yang bisa mengalahkan satu sama lain.

Dengan kemenangan perdana, mental dan kepercayaan diri klub biasanya naik dan bisa memberikan tenaga ekstra untuk menghadapi laga kedua. Peluang tim lolos, prediksi JPNN akan didapatkan oleh Arema FC dan B hayangkara FC. (dkk/jpnn)

 Persaingan yang lumayan ketat bakal ada di grup 2 yang berhome base di Stadion Kanjuruhan, Malang, kandang Arema FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News