Arema FC Fokus Mantapkan Strategi Jelang Lawan Persija

Arema FC Fokus Mantapkan Strategi Jelang Lawan Persija
Skuad Arema FC berpose sebelum laga melawan Persipura Jayapura pada Seri I Liga 1 2021/22. Foto: (Liga Indonesia Barus)

jpnn.com, MALANG - Arema FC telah mengakhiri pemusatan latihan di Kota Batu, Jatim, Selasa (12/10). Singo Edan sudah mematangkan strategi untuk persiapan menghadapi Persija Jakarta pada 17 Oktober mendatang di Seri II Liga 1 2021/22.

"Saat pemusatan latihan, kami sudah siapkan taktik dan semuanya untuk pertandingan lawan Persija nanti," ucap pelatih Arema Eduardo Almeida.

Menurut pria asal Portugal tersebut, Persija merupakan tim yang kuat. Meskipun banyak ditinggal sejumlah pilar mereka di musim lalu, materi tim Macan Kemayoran dianggap masih berbahaya.

Eduardo Almeida memahami bahwa Persija memiliki agresivitas yang bagus. Mereka juga didukung pemain yang mumpuni di lini serang seperti Marko Simic, Riko Simanjuntak, hingga Osvaldo Haay.

"Kami sudah siapkan tim ini untuk pertandingan di Seri II, terutama untuk laga perdana kami. Tim ini terus berproses dan menunjukkan perkembangan yang bagus," terangnya.

Sejauh ini, Arema FC memang masih mencari bentuk permainan terbaiknya. Karena itu, dari enam laga di seri I Liga 1, tim berjuluk Singo Edan tersebut hanya mampu meraih sembilan poin, hasil dari dua kali menang, tiga imbang dan sekali kalah.

Mampukah klub kebanggan Aremania itu tampil lebih maksimal di Seri II Liga 1 nanti? (dkk/jpnn)

Arema FC sudah menuntaskan pemusatan latihan di Batu. Kini fokus Singo Edan dialihkan untuk menghadapi Persija Jakarta.