Arema FC Jajaki Transmart jadi Salah Satu Sponsor Utama

Arema FC Jajaki Transmart jadi Salah Satu Sponsor Utama
Suporter Arema FC, Aremania. Foto: Darmono/Radar Malang

jpnn.com, MALANG - General Manager Arema FC Ruddy Widodo menyebut ada calon sponsor yang memutuskan untuk menunda dulu sampai situasinya kondusif.

Penundaan diduga terkait gonjang-ganjing yang terjadi di tubuh PSSI, yang membuat banyak perusahaan pikir-pikir untuk mensponsori klub.

”Jadi, kami berharap semuanya segera selesai dan membaik,” kata Ruddy. Meski sulit, manajemen Arema FC masih optimistis bisa mendapatkan sponsor-sponsor baru untuk mengarungi Liga 1.

Manajer Bisnis Arema FC M Yusrinal menyatakan bahwa, untuk sementara ini klubnya baru mengamankan sponsor yang membantu tim pada kompetisi 2018 lalu. ”Ya, yang kemarin menempel di jersey (Liga 1 2018) masih tetap, hanya penyesuaian saja,” kata dia.

Seperti salah satu brand, yang semula menjadi sponsor utama dan ada di bagian depan jersey, di kompetisi tahun depan akan bergeser ke punggung. ”Ada perubahan, namun tidak banyak, karena mereka (sponsor) memperpanjang (kontrak),” ungkap manajer yang akrab disapa Inal itu.

BACA JUGA: Ganti Rugi Lahan Tol Malang – Pandaan, Warga Minta Rp 25 Juta per Meter

Selain itu, brand jersey juga berganti, jika sebelumnya Specs menjadi Munich X. Meski tidak mudah menggaet sponsor, beberapa brand kini juga sudah mulai mendekat. ”Ada sponsorhip lagi, kami akan deal-kan satu atau dua lagi nanti,” kata dia.

Di antaranya adalah minuman berenergi dan Hotel Horison yang mulai ada titik terang. ”Ya, itu masih kami pastikan. Saya akan ke Jakarta untuk approach lagi,” ungkapnya. Arema FC kini juga menjajaki satu brand lagi yang menjadi salah satu sponsor utama.

Arema FC kini juga menjajaki satu brand lagi yang menjadi salah satu sponsor utama yakni Tansmart.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News