Arema FC Kenalkan Pemain Anyar, Talenta Muda Skuad Timnas U-19, Dikontrak 5 Tahun

Arema FC Kenalkan Pemain Anyar, Talenta Muda Skuad Timnas U-19, Dikontrak 5 Tahun
Manajer Arema FC Ali Rifki (kiri) bersama Arkhan Fikri berfoto bersama seusai melakukan jumpa pers di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (15/6/2022). Foto: ANTARA/Vicki Febrianto

jpnn.com, MALANG - Manajemen Arema FC pada Rabu memperkenalkan talenta muda anggota Timnas U-19 Indonesia, Arkhan Fikri, yang direkrut dengan kontrak berdurasi lima tahun ke depan.

Dalam jumpa pers pengenalan Arkhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, manajer Arema Ali Rifki mengatakan bahwa pemain berusia 18 tahun itu sudah didaftarkan untuk skuad Singo Edan dalam Piala Presiden 2022 dan dimungkinan merumput untuk turnamen pramusim tersebut.

"Ini pemain muda masa depan, saya perkenalkan Arkhan Fikri. Untuk Arkhan, sudah didaftarkan, bisa bermain di Piala Presiden," kata Ali.

Ali menjelaskan, Arkhan merupakan salah satu pemain muda masa depan yang didatangkan untuk memperkuat Arema dan diharapkan bisa berkembang bersama tim yang diarsiteki oleh Eduardo Almeida tersebut.

"Kami kontrak lima tahun, karena dia masih muda. Untuk regenerasi masa depan," ujarnya.

Ia berpesan kepada Arkhan, untuk bisa mendapatkan ilmu dan pengalaman bersama para pemain senior yang ada di Arema.

Ke depan, Arema juga akan terus melakukan pemantauan pemain muda untuk memperkuat Singo Edan.

Arkhan merupakan produk binaan PS Barito Putera yang kerap menembus timnas kelompok usia U-16 dan U-19. Awal bulan ini Arkhan turut membela Timnas U-19 dalam turnamen Toulon Cup di Prancis.

Manajemen Arema FC pada Rabu memperkenalkan talenta muda anggota Timnas U-19 Indonesia, Arkhan Fikri, yang direkrut dengan kontrak berdurasi lima tahun ke depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News