Arema FC Permalukan Juara Bertahan di Kanjuruhan

Arema FC Permalukan Juara Bertahan di Kanjuruhan
Pemain Arema FC selebrasi. Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC akhirnya berhasil meraih poin penuh setelah membantai Bhayangkara FC 4-0 (2-0) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5) malam.

Seperti yang diprediksi, Arema FC di bawah polesan pelatih anyar Milan Petrovic langsung tampil habis-habisan dan menyerang sejak menit awal.

Hasilnya, baru empat menit laga berjalan, striker Arema Dedik Setiawan mendapatkan peuang bagus. Berdiri tak terkawal di dalam kotak penalti, dia melepaskan sepakan keras. Sayang, bola hanya melambung tipis di atas mistar.

Upaya Arema untuk meraih gol cepat akhirnya kesampaian saat Rivaldi Bawuo, pada menit ke-9 menjebol gawang Bhayangkara FC. Memanfaatkan bola muntah, Bawuo langsung melakukan penetrasi dengan aksi individualnya yang ciamik.

Dia mengakhiri dengan sepakan di dalam kotak penalti yang tak mampu diantisipasi kiper Bhayangkara FC, Awan Setho.

Setelah gol tersbeut, Arema terlihat mengendur sehingga lawan berkembang. Kondisi itu dimanfaatkan tim tamu dengan balik melakukan tekanan ke gawang Arema.

Menit ke-13, M Hargianto memeberikan umpan terukur kepada Vendry Mofu yang kemudian melepaskan sundulan, sayang arahnya belum ke gawang Arema.

Gelnadang tim juara bertahan Bhayangkara FC, Mofu, kembali mendapat peluang pada menit ke-18. Usai menerima umpan terobosan, dia melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Tapi, lagi-lagi sepakannya menyamping.

Arema FC akhirnya berhasil meraih poin penuh setelah membantai Bhayangkara FC 4-0 (2-0) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (22/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News