Arema FC Pulang Naik Bus Seusai Kalah dari PSIS Semarang

Arema FC Pulang Naik Bus Seusai Kalah dari PSIS Semarang
Para pemain Arema FC saat latihan. Foto: Rubianto/Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC tak berlama-lama tinggal di Magelang usai menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah PSIS Semarang, Minggu (4/11) malam. Sekitar tiga jam setelah laga lawan PSIS Semarang berakhir, tim langsung bergegas kembali ke Malang.

Rombongan tim meninggalkan Hotel Trio Magelang Minggu malam (4/11), sekitar pukul 21.00. Kali ini, rombongan tim menggunakan bus pariwisata untuk pulang.

Ini berbeda dengan perjalanan ketika berangkat dari Malang ke Magelang. Sebelumnya, rombongan tim Arema FC menggunakan kereta api jurusan Malang-Jogjakarta. Lalu, dari Stadion Tugu Jogjakarta, Arema FC naik bus menuju ke Magelang.

Artinya, untuk kali pertama, Arema FC menempuh perjalanan lintas provinsi dengan menggunakan bus. Sebelumnya, untuk tur away lintas provinsi, Arema FC biasa menggunakan pesawat.

Untungnya, bus pariwisata yang digunakan terbilang nyaman. Jarak antara satu kursi dengan kursi lain yang ada di depannya cukup lapang. Mayoritas anggota tim pun memilih untuk tidur sepanjang perjalanan.

Melewati jalur utara, bus sempat berhenti di Rest Area Kilometer 26 tol Surabaya-Gempol. Rehat selama satu jam ini dimanfaatkan beberapa pemain seperti Dendi Santoso untuk salat Subuh.

Ada pula yang memilih bertahan di dalam bus. Seperti pelatih kepala Milan Petrovic dan kiper berkebangsaan Serbia Srdjan Ostojic. Keduanya melanjutkan tidurnya di bus.

Sekitar pukul 06.00, bus kembali melanjutkan perjalanan. Bus baru tiba di Jalan Raya Langsep, tak jauh dari mess Arema FC pada pukul 07.30.

Arema FC tak berlama-lama tinggal di Magelang usai menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah PSIS Semarang, Minggu (4/11) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News