Arema FC Resmi Kontrak Playmaker Asal Brasil Ini Satu Musim

Arema FC Resmi Kontrak Playmaker Asal Brasil Ini Satu Musim
Aremania, supporter Arema FC. Ilustrasi Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC terus bergeliat di bursa transfer. Setelah sepekan terakhir membiarkan satu per satu pemain lepas, kini mereka mulai mendapatkan pemain buruannya.

Pemain asing baru untuk musim depan, resmi melakukan penandatanganan kontrak dengan tim berjuluk Singo Edan pada Rabu (13/12) siang di Malang. Pemain itu adalah Rodrigo Ost Dos Santos asal Brasil.

Menurut General Manager Arema Ruddy Widodo, Rodrigo adalah pemain berposisi sebagai playmaker. Dia dibutuhkan untuk menggantikan peran Esteban Vizcarra yang hijrah setelah musim kompetisi 2017 berakhir.

"Sesuai hasil evaluasi dan kebutuhan tim yang disampaikan Pelatih, tim butuh playmaker. Kami sudah dapatkan dan sudah kontrak baru saja per hari ini," katanya kepada awak media di Malang, Rabu siang.

Pemain yang sebelumnya sempat kembali ke Brasil setelah memperkuat Mitra Kukar di 2016 tersebut, mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun.

Dengan bergabungnya dia, lanjut Ruddy, maka kekuatan di lini tengah Singo Edan semakin lengkap. Ahmed Atayev, Hendro Sis, Hanif Sjahbandi, dan M Rafli sebelumnya sudah mendapatkan kepastian kontrak dan total saat ini sudah ada enam pemain tengah senior.

"Saya rasa untuk sementara sudah cukup, tapi bisa saja kedepan tambah lagi. Kami juga sudah ada satu pemain muda," tegas dia. (dkk/jpnn)


Arema FC terus bergeliat di bursa transfer. Setelah sepekan terakhir membiarkan satu per satu pemain lepas, kini mereka mulai mendapatkan pemain buruannya.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News