Arema FC v Persela, Aji Santoso: Ini Laga yang Sulit

Arema FC v Persela, Aji Santoso: Ini Laga yang Sulit
Aremania. Salam Satu Jiwa. Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, LAMONGAN - Arema FC sudah dua kali laga tak pernah menang. Singo Edan tidak ingin tren negatif itu berlanjut sore ini (21/5).

Yakni, saat Juan Pablo Pino Puello dan kawan-kawan menghadapi tuan rumah Persela di Stadion Surajaya, Lamongan.

Penting bagi Arema FC untuk meraih poin penuh pada laga kali ini. Sebab, bila sampai gagal lagi meraih poin penuh, Arema FC bakal makin sulit menembus posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

Pelatih Arema FC Aji Santoso menyadari bahwa betapa besar tuntutan yang mengarah pada timnya. Terlebih setelah timnya gagal menang dalam dua pertandingan terakhir.

Yakni kalah 0-1 dari tuan rumah PSM Makassar (10/5) dan seri 1-1 lawan Madura United (14/5). ”Ini laga yang sulit. Kami juga tidak boleh menganggap remeh lawan,” ujar Aji kemarin (20/5).

Pemain-pemain Arema FC tak boleh melihat Persela hanya dari posisi mereka di klasemen sementara Liga 1.

Seperti diketahui, Persela masih terseok-seok di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu baru meraih dua kemenangan dari tujuh laga yang sudah mereka jalani.

Tapi, bila dicermati, Persela cukup stabil dalam dua pertandingan terakhir. Tim yang diperkuat marquee player berkebangsaan Portugal, Jose Coelho, itu menang 1-0 atas Persija dan menahan tuan rumah Perseru Serui dengan skor 0-0.

Arema FC sudah dua kali laga tak pernah menang. Singo Edan tidak ingin tren negatif itu berlanjut sore ini (21/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News