Arema FC vs Persipura: Tanpa Hanif dan Bagas

Arema FC vs Persipura: Tanpa Hanif dan Bagas
Pelatih Arema FC Joko Susilo. Foto: Malang Post/JPNN

jpnn.com, MALANG - Pekan keenam Liga 1 2018 akan mempertemukan Arema FC vs Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (27/4), Live Indosiar pukul 15.30 Wib.

Pertandingan ini bakal berat bagi tim berjuluk Singo Edan itu karena secara kekuatan, mereka berada di bawah tim tamu.

Kondisi tersebut merujuk pada posisi klasemen yang bagaikan bumi dan langit, Arema di dasar klasemen dan Persipura di puncak klasemen.

Ditambah lagi, kekuatan Arema akan tergerus dalam laga ini setalah Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi, bek dan gelandang muda andalan mereka harus bergabung dengan Timnas proyeksi Asian Games 2018.

Meski demikian, pelatih Arema FC Joko Gethuk Susilo enggan dianggap timnya lemah dan bakal kesulitan meredam permainan lawan. Dia mengatakan, dalam sesi latihan berbagai opsi sudah disiapkan termasuk melakukan rotasi pemain.

"Kami sudah siapkan kemungkinan-kemungkinan tanpa pemain. Kami tidak bergantung ke satu pemain tertentu, sudah ada penggantinya," terangnya, saat dihubungi Jumat (27/4) pagi

Bahkan, bukan sekadar menyiapkan pengganti, tapi juga menyiapkan strategi alternatif apabila permainan yang diterapkan dari awal peluit kick-off nanti tak berjalan sesuai dengan skenario.

"Skenario A, B, dan C, sudah kami coba, sudah kami siapkan juga alternatif lain," tandasnya. (dkk/jpnn)


Arema FC vs Persipura, dalam laga pekan keenam LIga 1 2018, akan digeber sore ini di Stadion Kanjuruhan, Live Indosiar.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News