Arema FC vs Persipura: Ujian Berat Tim Mutiara Hitam

Arema FC vs Persipura: Ujian Berat Tim Mutiara Hitam
Persipura Jayapura. Foto: Persipura

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura akan menghadapi tuan rumah Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/7) besok.

Laga tersebut akan menjadi ujian berat bagi tim tamu. Pasalnya tim berjuluk Mutiara Hitam itu dipastikan belum didampingi oleh pelatih kepala yang baru pascaditinggal Luciano Gomes Leandro.

Asisten Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madubun mengatakan, timnya memang belum bisa didampingi oleh pelatih kepala yang baru saat bersua Singo Edan julukan Arema FC.

BACA JUGA: Cemburu, Suami Bunuh Istri Disamping Dua Anaknya yang Terlelap Tidur

“Belum, saat ini belum ada yang pasti. Tunggu saja dulu. Dan yang pasti kita lawan Arema masih tanpa pelatih kepala, tim akan ditangai oleh pelatih kiper Alan Haviluddin, pelatih fisik Lydio Souza dan Asisten pelatih Ridwan Bauw. Sambil menunggu kepastian pelatih kepala,” ungkap Bento kepada Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group) saat ditemui di Lapangan Sepak Bola Universitas Muhammadiyah Malang, Selasa (2/7).

Sementara itu, coach Alan Haviluddin juga menegaskan, meski tanpa sang pelatih kepala, namun tidak mengubah nama Persipura. Mereka tetap akan mengusung tiga poin.

“Meski belum ada pelatih kepala, kami bertiga tetap seperti biasanya, tetap Persipura. Kami tetap mengusung target tiga poin. Karena motivasi pemain sekarang sudah tinggi untuk bisa bangkit dari situasi ini,”ujarnya.

Disinggung soal kondisi Arema FC yang juga memiliki nasib sama, pelatih penjaga gawang itu tetap mewanti-wanti kebangkitan calon lawannya itu yang juga ingin meraih hasil maksimal di kandang sendiri.

Persipura Jayapura akan menghadapi tuan rumah Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/7) besok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News