Arema Gunduli Persipura di Kanjuruhan

Arema Gunduli Persipura di Kanjuruhan
Arema Gunduli Persipura di Kanjuruhan

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus tampil luar biasa pada laga ketiga babak 8 besar ISL 2014. Tim berjuluk Singo Edan itu berhasil menggilas Persipura dengan skor telak 3-0 (1-0) dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Minggu (12/10) malam.

Pesta kemenangan Arema dibuka lewat eksekusi penalti Samsul Arif pada menit ke-14. Penalti diberikan setelah Bio Paulin melakukan hand ball. Samsul tanpa kesulitan mampu menggetarkan jala gawang Mutiara Hitam, julukan Persipura. Skor bertahan hingga babak pertama usai.

Samsul kembali membuat Aremania bersorak lewat gol keduanya pada menit ke-60. Mantan bomber Persela Lamongan dan Persibo Bojonegoro itu berhasil mencetak gol melalui tendangan keras dari luar kotak penalti.

Tertinggal dua gol membuat Persipura kian bernafsu menyerang. Alih-alih mencetak gol, anak asuh Jacksen Tiago itu justru kehilangan Gerald Pangkali yang diusir wasit setelah melakukan tekel brutal pada Juan Revi pada menit ke-71.

Unggul jumlah pemain benar-benar dimanfaatkan Singo Edan. Skuat racikan Suharno itu mencetak gol ketiga melalui Cristian Gonzalez sesaat sebelum peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan itu membuat Arema kokoh di puncak klasemen Grup K dengan torehan tujuh poin. Sementara, Persipura terpaku di urutan ketiga setelah hanya mampu membukukan tiga poin.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Indra Sjafri Siap Dipecat

MALANG - Arema Cronus tampil luar biasa pada laga ketiga babak 8 besar ISL 2014. Tim berjuluk Singo Edan itu berhasil menggilas Persipura dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News