Arema Indonesia Dicueki di Jayapura

Arema Indonesia Dicueki di Jayapura
Aremania. Foto: Hendra Eka/Dok.JPNN
JAKARTA - Dualisme kompetisi di tanah air mulai memakan korban. Kemarin skuad Arema Indonesia "kelelaran: di Jayapura. Tim besutan Milomir Seslija terbang jauh-jauh ke Jayapura untuk melakoni "laga perdananya di ajang Indonesian Premier League (IPL) melawan tuan rumah Persipura pada Sabtu besok (26/11).

Tapi pada kenyataanya Persipura lebih memilih ikut kompetisi Indonesian Super League (ISL) yang diselenggarakan PT Liga Indonesia (PT LI). Saat Arema tiba di Jayapura, Persipura sendiri sibuk tampil di semifinal turnamen pramusim Inter Island Cup (IIC) 2011 yang digelar PT LI.

Dan tanggal 26 November, dimana oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS), pelaksana IPL, ditetapkan sebagai tanggal pertandingan antara tuan rumah Persipura melawan Arema, Stadion Mandala masih digunakan untuk menggelar final IIC Cup 2011.

Skuad Arema Indonesia yang berkekuatan 19 pemain tiba kemarin pagi mendarat di Bandara Sentani Jayapura. Mereka sama sekali tidak mendapat sambutan "dari panpel Persipura. Untuk menuju hotel tempat tim menginap para pemain akhirnya naik taksi bandara.

JAKARTA - Dualisme kompetisi di tanah air mulai memakan korban. Kemarin skuad Arema Indonesia "kelelaran: di Jayapura. Tim besutan Milomir Seslija

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News