Arema Merasa Di Atas Angin

Arema Merasa Di Atas Angin
Fans Arema Cronus. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG – Fakta bahwa Barito Putera berada di dasar klasemen sementara (peringkat 18) Indonesia Soccer Championship (ISC) A bisa membuat skuat Arema Cronus merasa di atas angin. Perasaan seperti itu, harus dibuang jauh-jauh. 

Gelandang Arema Cronus Ferry Aman Saragih berjanji tidak memandang sebelah mata tim lawan. 

”Tidak pernah lihat lawan kami di urutan berapa. Bagi kami, itu seperti final. Kami harus fight agar bisa menang,” ungkap Ferry. 

Sebab, bila sampai merasa di atas angin, Arema Cronus bisa mengalami hal buruk. Pada pertemuan pertama di Stadion Kanjuruhan, 26 Juli 2016, Arema Cronus hanya mampu meraih hasil imbang 0-0. 

Padahal, kala itu, Arema Cronus bermain dengan komposisi terbaiknya. Mulai dari Kurnia Meiga, Goran Gancev, Esteban Vizcarra, hingga Cristian Gonzales. Sebaliknya, Barito tak bisa memainkan bomber andalannya Luis Carlos Junior, waktu itu. 

Ferry menegaskan, timnya tidak boleh lengah di sisa laga ISC A. ”Target kami di sini (melawan Barito Putera) adalah menang,” ujar mantan pemain Pusamania Borneo FC tersebut. 

Sementara itu, bek Barito Putera Faizah Fahri siap menghadang pemain Arema Cronus dengan sekuat tenaga. ”Kami sudah latihan keras untuk pertandingan ini, kami sangat siap bertanding besok (hari ini) melawan Arema,” kata dia. 

Dia menyatakan, butuh upaya keras untuk bisa mengimbangi Arema Cronus yang diperkuat pemain-pemain bagus. ”Kami sangat bersemangat melawan mereka,” ujarnya. Bermain di kandang, pasti mempunyai semangat yang berbeda. 

MALANG – Fakta bahwa Barito Putera berada di dasar klasemen sementara (peringkat 18) Indonesia Soccer Championship (ISC) A bisa membuat skuat Arema

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News