Arema Perkenalkan Dua Pemain Anyar Lewat Medsos

Arema Perkenalkan Dua Pemain Anyar Lewat Medsos
Logo Arema FC. Foto: aremafc.com

jpnn.com, MALANG - Arema FC terus bergerak di bursa transfer. Kamis (14/12) sore, manajemen tim berjuluk Singo Edan tersebut memperkenalkan dua nama pemain baru, Rivaldy Bawuo dan Agil Munawar.

Namun, prosesi perkenalan kedua pemain lokal tersebut tak semeriah saat memperkenalkan pemain asing Rodrigo Ost. Kedua pemain itu hanya diperkenalkan ke publik melalui media sosial resmi dan website klub.

Seperti yang dilansir dari laman situs aremafc.com, setelah melakukan penandatanganan kontrak di hadapan General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, keduanya lantas difoto, lalu dibagikan di akun media sosial yang dimiliki oleh Arema

Alhasil, tak ada sesi jumpa pers layaknya perkenalan pemain asing yang sehari sebelumnya dilakukan oleh manajemen klub kebanggaan Aremania tersebut.

Dua pemain lokal yang didatangkan ini memang tak seterkenal pemain lokal yang sebelumnya banyak hengkang dari Arema. Rivaldy adalah mantan penyerang klub Kalteng Putra. Pemain ini adalah topskorer Liga 2.

Sementara itu, Agil adalah pemain PS TNI. Arema yang sedikit menghemat anggaran di musim ini, beruntung mendapatkan Agil karena dia adalah pemain serba bisa. Dia mantap dimainkan di posisi fullback ataupun gelandang jangkar. Selain Rivaldy Bawuo, pemain lokal baru yang didatangkan Arema adalah eks kiper Mitra Kukar, Joko Ribowo. (dkk/jpnn)


Arema FC terus bergerak di bursa transfer. Kamis (14/12) sore, manajemen tim berjuluk Singo Edan tersebut memperkenalkan dua nama pemain baru


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News