Arema Rekrut Dua Pemain Timnas

Arema Rekrut Dua Pemain Timnas
Arema Rekrut Dua Pemain Timnas

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus dikabarkan mendapat suntikan tenaga pemain baru. Dua pemain yang akan memperkuat tim dari Malang, Jatim itu disebut-sebut pemain yang kini sedang Timnas di Piala AFF, Vietnam.

"Manajemen memang sudah melakukan komunikasi dan kesepakatan dengan dua pemain baru tersebut, tetapi mohon maaf kami masih belum bisa menyebut kedua pemain berlabel Timnas tersebut. Pada saatnya nanti pasti akan kami perkenalkan ke publik," tegas Ruddy.

Kata Ruddy, pihaknya belum bisa menyebut nama dua pemain itu lantaran masih terikat kontrak dengan klub asalnya. Kontrak pemain rata-rata berakhir pada Desember 2014. Bahkan ada juga pemain yang kontraknya berakhir tahun depan.

Dengan bergabungnya kedua pemain anyar itu, bisa dipastikan musim depan tim berjuluk Singo Edan bakal bertabur pemain Timnas. Ya beberapa penggawa Arema yang memperkuat Timnas di antaranya adalah Victor Igbonefo, Kurnia Meiga Hermansyah, Samsul Arif, Cristian Gonzales, Hendro Siswanto dan Ahmad Bustomi.

Sayangnya Hendro dan Bustomi dicoret pelatih Timnas Alfred Riedl karena cedera. 

Ruddy melanjutkan, berdasarkan permintaan tim pelatih, Arema masih membutuhkan dua pemain lokal baru untuk menggantikan pemain yang musim depan tidak lagi bersama klub. (ant/rr/mas)


MALANG - Arema Cronus dikabarkan mendapat suntikan tenaga pemain baru. Dua pemain yang akan memperkuat tim dari Malang, Jatim itu disebut-sebut pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News