Di Maria Diragukan Tampil Lawan Arsenal

Di Maria Diragukan Tampil Lawan Arsenal
Winger Manchester United, Angel Di Maria (kiri) saat membela Argentina melawan Portugal di Old Trafford, Rabu (19/11). Foto: istimewa

jpnn.com - MANCHESTER - Angel Di Maria diragukan tampil membela Manchester United, saat klub berjuluk Setan Merah itu bertandang ke markas Arsenal, Minggu (23/11).

Kondisi Di Maria masih dalam pengawasan, usai mendapat benturan keras dalam laga persahabatan negaranya, Argentina melawan Portugal di Manchester, Rabu (19/11) dini hari.

"Itu hanya pukulan. Saya berharap itu tidak membengkak lagi sehingga saya bisa bermain pada akhir pekan," kata Di Maria seperti dilansir dari Daily Star, Rabu (19/11).

Dalam laga yang dimenangkan Portugal 1-0 itu, Di Maria tampak mengerang kesakitan usai dilanggar Nani. Namun Di Maria masih melanjutkan pertandingan hingga menit 61, sebelum diganti Erik Lamela. 

"Kami pikir tidak ada yang serius. Ia mendapat benturan yang cukup keras. Kulitnya bahkan sedikit terkelupas," tutur manajer Albiceleste, Gerardo Martino.

Hingga kini, tim medis masih melakukan pemeriksaan terhadap Di Maria. "Dia sedang diperiksa dengan sinar-X. Mudah-mudahan tidak serius," tandas Martino. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Angel Di Maria diragukan tampil membela Manchester United, saat klub berjuluk Setan Merah itu bertandang ke markas Arsenal, Minggu (23/11).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News