Messi Mulai Bicara Hengkang dari Barcelona

Messi Mulai Bicara Hengkang dari Barcelona
Lionel Messi. Foto: istimewa

jpnn.com - BARCELONA - Super star Barcelona, Lionel Messi mengisyaratkan tidak akan mengakhiri kariernya sebagai pemain Barca.  Meski dia punya niat untuk terus membela Raksasa Catalan, namun Messi juga sadar kans untuk hengkang itu ada.

"Saat ini saya hanya bisa menjalankan tugas dengan baik, membantu Barca. Saya ingin tim ini memenangkan semua trofi yang kami incar. Kami ingin menang, itu saja. Namun kita lihat saja, selalu ada banyak pergerakan di sepakbola," tandas Messi seperti dilansir dari Marca, Rabu (19/11).

Belakangan, Messi memang selalu dikaitkan dengan rumor bakal keluar dari Barca. Sejumlah klub kaya juga dilaporkan selalu siap menampung pemain yang belum pernah merasakan menjadi juara Piala Dunia tersebut.

Messi pun sudah mengakui, tidak tahu apakah akan selamanya di Barca atau tidak. "Jika semua terserah saya, maka saya ingin bertahan. Tapi kadang anda tidak bisa mendapatkan semua yang anda inginkan, terutama dalam dunia sepakbola. Banyak sekali yang terjadi dan perubahan selalu terjadi," pangkas Messi. (adk/jpnn)


BARCELONA - Super star Barcelona, Lionel Messi mengisyaratkan tidak akan mengakhiri kariernya sebagai pemain Barca.  Meski dia punya niat untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News