Arema Tembus Tiga Besar

Arema Tembus Tiga Besar
Roman Chemelo (kiri) selebrasi, usai mencetak gol ke gawang Persija. Foto: Doli Siregar/Radar Malang
MALANG - Posisi Arema kembali ke jalur tiga besar klasemen sementara Indonesia Super Liga (ISL). Ini berkat kemenangan 2-1 (2-0) atas tamunya Persija di Stadion Kanjuruhan, Minggu malam (10/4) kemarin.

Adalah Chemelo Roman yang mengawali kemenangan Arema lewat tendangan penalti di menit 3. Disusul gol Sunarto menit 17 yang memanfaatkan umpan dari Zulkifli Syukur. Sementara gol Persija tercipta lewat heading Bambang Pamungkas menit 86.

Dengan tambahan tiga poin tersebut, kini Arema mengemas 34 poin. Posisi Arema melonjak dari posisi lima naik ke posisi tiga menggusur Persija. Meski Persija sama mengemas 34 poin, namun raihan gol Arema lebih baik. Arema surplus 13 gol (31-18), sedang Persija surplus 11 gol (31-20).

Kemenangan Arema tersebut sekaligus membalas kekalahan Arema dari Persija pada putaran pertama lalu (9/1). Kala itu, Arema yang tandang ke Gelora Bung Karno takluk 1-2 dari Persija.

MALANG - Posisi Arema kembali ke jalur tiga besar klasemen sementara Indonesia Super Liga (ISL). Ini berkat kemenangan 2-1 (2-0) atas tamunya Persija

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News