Chris John-Daud Hanya Jaga Kondisi

Chris John-Daud Hanya Jaga Kondisi
Petinju asal Kalimantan Barat, Daud "Cino" Jordan saat berlatih di Gym Hotel Sheraton Media Gunung Sahari, Jakarta. Sesi foto untuk wartawan hanya diberi waktu kurang dari 5 menit. Daud "Cino" Jordan akan menghadapi Chris John dalam pertarungan perebutan gelar juara dunia kelas bulu WBA. Menurut rencana, duel sesama petinju Indonesia tersebut akan berlangsung pada tanggal 17 April 2011 di Jakarta Internasional Expo Kemayoran Jakarta. 10 April 2011. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA- Dua petinju yang akan berduel demi gelar superchampions WBA, Chris John dan Daud Yordan, sudah tiba di Jakarta . Mereka terus menyiapkan dirimenunggu pertarungan yang akan digelar di J-Expo, Kemayoran, Jakarta pada 17 April mendatang.

Kebijakan berbeda dilakukan olah kedua kubu selama menunggu hari pertarungan. Chris John misalnya, dia memilih untuk tetap tinggal di Hotel Aston Marina yang terletak di kawasan Ancol. Bahkan, sehari-harinya dia berlatih di slah satu ruangan yang sengaja disediakan oleh pihak hotel untuk chris John  latihan.

Menu latihan yang diberikan oleh pelatih Chris John, Craig Christian, kali ini cukup ringan. Itu dilakukan hanya untuk menjaga kebugaran dan stamina petinju berjuluk The Dragon itu agar stabil.

"Jika latihannya terlalu dipaksakan, kami khawatir dia akan cedera padahal pertandingan sudah sangat dekat. Karena itu kami pilih latihan ringan saja," kata Craig, kemarin (10/9).

JAKARTA- Dua petinju yang akan berduel demi gelar superchampions WBA, Chris John dan Daud Yordan, sudah tiba di Jakarta . Mereka terus menyiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News