Arema vs Persijap : Optimis Menang !

Arema vs Persijap : Optimis Menang !
Arema vs Persijap : Optimis Menang !

MALANG
- Usai menerkam Persibo Bojonegoro di laga kandang perdananya, Singo Edan Arema siap mencabik-cabik Laskar Kalinyamat Persijap Jepara dalam pertandingan lanjutan kompetisi Indonesia Super League 2010/2010 di stadion Kanjuruhan, sore ini mulai pukul 15.30 WIB (live ANTV). Tim Arema yang tengah on fire tak ingin melepas peluang untuk raih poin sempurna di laga kandangnya, sekaligus menjaga peluang bercokol di puncak klasemen sementara. Untuk itu, tim asuhan Miroslav Janu ini pun telah menyaipkan taktik dan strategi menjinakkan Persijap.

"Target harus menang, dan saya optimis terus," yakin Miro saat ditemui usai memimpin latihan di lapangan Abdurrahman Saleh. Menurutnya, semua pemain Arema siap tampil menghadapi Persijap, minus Pierre Njanka akumulasi kartu kuning dan Leonard Tumpamahu, izin menikah. "Saya lihat hari ini latihan terakhir, pemain sudah siap untuk pertandingan besok, saya lakukan beberapa pergantian pemain, tapi lihat besok, berepa pemain yang akan saya ganti, yang pasti semua pemain siapdan tidak ada pemain yang cedera," terang pelatih asal Republik Ceko ini.

Sedangkan untuk posisi duet center back Arema yang ditinggal Njanka dan Leo, Miro mengaku sudah menyiapkan penggantinya. Menurut pelatih yang pernah menukani Arema tahun 2007 lalu ini, semua pemain pengganti Arema usdah siap untuk diturunkan lawan Persijap. "Saya sudah siapkan pengganti Njanka dan Leo. Semua pemain sudah siap,  dan saya memiliki tiga stopper yang lain, yaitu ada Purwaka, Waluyo dan Irfan,  nanti diantara mereka dua yang main," terang Miro tidak mau menyebutkan skema dan formasi pemainnya.

"Perihal kekuatan calon lawannya, mantan pelatih Slavia Praha ini mengaku sudah memiliki gambaran. Termasuk semua pemain Arema, telah melihat rekaman pertandingan terakhir Persijap saat dikalahkan Persema 2-0. Meski itu juga tak bisa dijadikan acuan kekuatan Persijap.

MALANG - Usai menerkam Persibo Bojonegoro di laga kandang perdananya, Singo Edan Arema siap mencabik-cabik Laskar Kalinyamat Persijap Jepara dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News