Aremania Jangan Lupa Ya, Besok Launching Jersey Arema

Aremania Jangan Lupa Ya, Besok Launching Jersey Arema
Fans Arema FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Besok adalah hari paling sibuk bagi manajemen Arema FC. Selain mempersiapkan laga Piala Presiden 2017, Minggu (5/2) besok, manajemen tim berjuluk Singo Edan ini juga akan melaunching jersey.

Rencananya, mulai pukul 09.00 WIB, akan dilaunching jersey musim 2017 dan juga menjualnya dalam jumlah terbatas, hanya 135 pieces saja.

"Besok (hari ini) adalah hari yang sibuk bagi Arema. Selain persiapan untuk Piala Presiden, manajemen juga menggelar launching jersey," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji seperti dikutip dari Radar Malang (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurut dia, launching jersey tetap sesuai rencana semula, eksklusif. Hanya ada 135 orang yang bisa memasuki area launching, yang berada di Kantor Arema, Jalan Kertanegara Kota Malang.

Sesuai dengan jumlah jersey yang dilepas, dan terdiri dari tiga pilihan. Jersey home, away dan cadangan atau ketiga.

"Tetap eksklusif seperti rencana awal. Nanti, hanya ada jumlah tersebut, tidak sampai 150 seperti yang kami rancang pertama. Persediaan dari Apparel juga hanya sejumlah itu," papar dia.

Teknis untuk pembelian Jersey, menurut dia, Aremania yang berminat, akan mengantri terlebih dulu. Jadi, siapapun yang datang paling awal, berpeluang menjadi orang pertama mendapatkan kostum pertandingan Arema yang dilepas dengan bandrol Rp 350 ribu.

Setelah itu, setiap 10 orang, akan mendapatkan kesempatan memasuki area launching, memilih jersey mana yang diminati.

 Besok adalah hari paling sibuk bagi manajemen Arema FC. Selain mempersiapkan laga Piala Presiden 2017, Minggu (5/2) besok, manajemen tim berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News