Aremania Pertanyakan Kepastian Liga 1 Soal Membolehkan Kehadiran Penonton, Ini Respons PT LIB

Aremania Pertanyakan Kepastian Liga 1 Soal Membolehkan Kehadiran Penonton, Ini Respons PT LIB
Aremania. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu suporter klub Liga 1 2021/2022, Aremania, mengeluhkan ketidakjelasan rencana liga dihadiri penonton.

PT Liga Indonesia baru (LIB) memastikan itu belum bisa terlaksana pada Januari ini.

Sebelumnya, Ahmad Ghozali, salah satu pentolan Aremania menegaskan jenuh dan berharap pertandingan sepak bola bisa disaksikan langsung oleh penonton di stadion.

"Kami suporter jenuh, kami ingin ke stadion, jangan terus bermain dengan varian baru covid-19," kata pentolan Aremania, Achmad Ghozali.

Menanggapi hal itu, Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita menyebut bahwa soal penonton datang ke stadion pada Seri 4 Liga 1 2021/2022 yang digelar di Bali masih proses berdiskusi dengan keamanan setempat.

"Intinya (Laga Liga 1 2021/2022 dihadiri penonton, red) nanti setelah FIFA Matchday," katanya, saat dihubungi Minggu (16/1) malam.

Pria yang karib disapa Luluk itu menjelaskan, bahwa pihak keamanan yang terkait dengan perizinan laga dengan penonton masih ingin melihat situasi terkini. Dia meyakini, masih ada kemungkinan pertandingan Liga 1 2021/2022 seri 4 ini bakal dihadiri penonton.

"Tentu mereka (pihak keamanan, red) ada beberapa pertimbangan yang tidak kami ketahui juga," ucapnya.

PT LIB memastikan kehadiran penonton di stadion dalam Seri 4 Liga 1 2021/2022 ini belum bisa berjalan dalam waktu dekat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News