Aremania Siap Penuhi Kuota 1500 Penonton Tim Tamu

Aremania Siap Penuhi Kuota 1500 Penonton Tim Tamu
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - MALANG - Aremania gerak cepat untuk membuka tur menonton langsung laga Persela Lamongan kontra Arema Cronus di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (18/7). Maksimal, ada 1500 Aremania yang bisa berangkat ke kota Solo.

Sebelumnya, salah satu pentolan Aremania, Ahmad Ghozali menjelaskan tak ada kepastian apakah bakal ada tur atau tidak karena jadwal pertandingan dimungkinkan batal. Namun, setelah resmi pertandingan bisa digelar dan waktunya mundur, Aremania langsung membuka rencana tur nonton langsung Arema.

"Tapi terbatas, karena jatah tiket dari tuan rumah untuk Aremania hanya 1500 lembar. Kami sudah berkoordinasi dengan nawak-nawak Aremania, dengan Panpel Persela, LA Mania maupun kepolisian terkait rencana tur ini," tegas Ahmad.

Jumlah tersebut, sejatinya sudah meningkat dari kuota awal. Sebab, panpel sebelumnya hanya memberikan jatah 1.000 tiket untuk pendukung Singo Edan ini dengan melihat kapasitas stadion.

"Stadion kapasitasnya 20 ribu saja. Aremania sebenarnya hanya dijatah 700 lembar, setelah komunikasi akhirnya disediakan kuota 1500 tiket," tandasnya.

Untuk tur kali ini, Aremania hanya perlu membayar Rp 125 ribu. Itu sudah termasuk tiket pertandingan dan transportasi ke Lamongan.(dkk/jpnn)


MALANG - Aremania gerak cepat untuk membuka tur menonton langsung laga Persela Lamongan kontra Arema Cronus di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News