Eks Bek Kiri Inter Milan Gabung FC Porto

Eks Bek Kiri Inter Milan Gabung FC Porto
Alex Telles resmi bergabung bersama FC Porto. FOTO: Gazzetta.it

jpnn.com - PORTUGAL - FC Porto resmi mengakuisisi eks fullback kiri Internazionale Milan, Alex Telles. Pemain asal Brasil itu digaet dari klub induk, Galatasaray, dengan banderol 6,5 juta euro. 

Telles merupakan pemain milik Galatasaray. Dia dikontrak dari Gremio sejak 2014 silam. Tapi, pada musim lalu (2015-16), Telles dipinjamkan ke Inter. 

Sebenarnya pemain berusia 23 tahun ini merasa betah berkostum La Beneamata. Dia pun ingin bisa dipermanenkan oleh kubu Inter. Hanya saja, manajemen Inter enggan untuk mengeluarkan dana untuk membelinya secara permanen. 

Maklum saja, Inter tengah melakukan pengetatan ikat pinggang agar tak terkena Financial Fair Play. 

Tak pelak, Telles pun kembali ke klub aslinya, Galatasaray. Hanya saja, Telles sudah tak betah bermain bersama raksasa Turki tersebut. Gayung bersambut. Porto meminatinya dan menawarkan uang yang cukup menggiurkan. 

Thank you and good luck, Alex Telles! pic.twitter.com/C6V9pAEyZO

— Galatasaray EN (@Galatasaray) July 12, 2016

"Kami semua mendoakan yang terbaik untuk Telles di klub barunya. Dia adalah pribadi yang sportif dan profesional," tulis pernyataan resmi pihak Galatasaray di situs resmi klub. 

Di Porto, Telles bergabung bersama koleganya dari Brasil yakni Evandro Goebel, Felipe Augusto, dan Otavio. (epr/JPNN)

PORTUGAL - FC Porto resmi mengakuisisi eks fullback kiri Internazionale Milan, Alex Telles. Pemain asal Brasil itu digaet dari klub induk, Galatasaray,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News