Argentina Bikin Kecewa

Argentina Bikin Kecewa
Argentina Bikin Kecewa
LA PLATA - Bersama Brazil, Argentina difavoritkan sebagai juara Copa America 2011. Apalagi, kali ini mereka berstatus tuan rumah. Ternyata, pada laga perdana melawan Bolivia , penampilan tim berjuluk Tango itu mengecewakan.

Melawan tim lemah seperti Bolivia, Argentina yang bertabur bintang mengalami kesulitan dan hanya mampu bermain imbang 1-1 (0-0). Bahkan, Argentina yang tampil di hadapan ribuan pendukungnya di Ciudad de La Plata, tertinggal lebih dulu.

Setelah imbang tanpa gol pada babak pertama, Bolivia lebih dulu mencetak gol melalui sepakan keras striker Edivaldo Rojas pada menit ke-48 menyambut sepak pojok. Sejatinya, bola tepat jatuh di kaki gelandang Argentina Ever Banega, tapi gagal diantisipasi dengan baik.

Argentina punya banyak peluang. Sayang, kolaborasi Lionel Messi, Carlos Tevez, dan Ezequiel Lavezzi, tidak mampu membobol gawang Bolivia yang dikawal kiper Carlos Arias. Argentina baru tertolong pada menit ke-76 melalui gol tendangan voli Sergio Aguero. 

LA PLATA - Bersama Brazil, Argentina difavoritkan sebagai juara Copa America 2011. Apalagi, kali ini mereka berstatus tuan rumah. Ternyata, pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News