Argentina Dipukul Venezuela, Lionel Messi Cedera

Argentina Dipukul Venezuela, Lionel Messi Cedera
Lionel Messi (kanan) gagal memberikan kemenangan buat Argentina dalam laga persahabatan melawan Venezuela. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Lionel Messi tak bisa berbuat banyak membantu timnya dalam laga persahabatan Argentina vs Venezuela di Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (23/3) pagi WIB. Argentina kalah 1-3 dan Messi mengalami cedera pangkal paha.

Venezuela unggul lebih dahulu pada menit ke-6 lewat gol Jose Salomon Rondon, ditambah gol dari Jhon Murillo di menit ke-44.

Argentina memperkecil skor pada menit ke-59 lewat Lautaro Martinez. Penalti Venezuela yang dieksekusi Josef Martinez pada menit ke-76 menutup skor menjadi 3-1 untuk Venezuela.

Kekalahan yang mengejutkan buat Argentina dalam laga pertama Messi setelah mengasingkan diri dari timnas selama delapan bulan.

(Buka dikit dong: Pertama Kali Lionel Messi Dapat Perlakuan Seperti Ini)

Dalam keterangan resmi federasi sepak bola Argentina yang dikutip dari AFP menyebutkan, cedera paha Messi membuat superstar Barcelona itu akan absen dalam laga persahabatan Argentina lainnya melawan Maroko pekan depan.

Kekalahan dari Venezuela ini menjadi sinyal buruk persiapan Tim Tango untuk Copa America 2019 yang digelar di Brasil mulai 14 Juni nanti.

Pada ajang kompetisi antarnegara Amerika itu, Argentina berada di Grup B bersama Kolombia, Paraguay dan tim undangan dari Asia, Qatar. Sementara Venezuela berada di Grup A bersama tuan rumah Brasil, Bolivia dan Peru. (adk/jpnn)


Kekalahan dari Venezuela ini menjadi sinyal buruk persiapan Argentina untuk Copa America 2019 yang digelar di Brasil mulai 14 Juni nanti.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News