Ari Lasso Mengasingkan Diri

Demi Kesembuhan Penyakit Vocal Nodule

Ari Lasso Mengasingkan Diri
Ari Bernardus Lasso . Foto: Raka/Jawa Pos
JAKARTA- Penyanyi Ari Bernardus Lasso mendapat momen titik balik. Penyakit vocal nodule yang dideritanya sejak September 2008 membawa dia ke pola hidup yang lebih sehat lagi. Meskipun, dia harus menekan batin karena menjalani terapi aneh.

 

Ketika penyakitnya yang sering Ari anggap sebagai kapalan di pita suara terdeteksi secara medis, dokter tidak mengizinkan dia menyanyi. Mengobrol pun harus dikurangi.

 

Itu sebabnya belakangan ini Ari jarang muncul di hadapan publik. Penyanyi kelahiran Madiun, 17 Januari 1973, itu juga tidak berbicara terlalu banyak dengan keluarga seperti biasanya. Bahkan, sejak pekan lalu, dia memutuskan sewa apartemen, mengasingkan diri hanya demi irit bicara. "Keluarga hanya datang kirim makan pagi, siang, dan malam," ujarnya pada jumpa pers Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Selasa (21/04).

 

Dengan begitu, Ari berharap agar terapi yang sedang dijalani segera membuahkan hasil. "Tentu saja sangat menekan batin (jauh dari keluarga). Memang ini cara aneh, tapi jalan terakhir. Hasilnya, sudah luar biasa, kemarin sempat coba tes rekaman," terang bapak dari empat anak itu.

 

JAKARTA- Penyanyi Ari Bernardus Lasso mendapat momen titik balik. Penyakit vocal nodule yang dideritanya sejak September 2008 membawa dia ke pola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News