Ari Sihasale: Konflik Papua Jangan Gunakan Kekerasan

Ari Sihasale: Konflik Papua Jangan Gunakan Kekerasan
Ari Sihasale didampingi istrinya Zia Zulkarnaen di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (11/6). Mahbub Amiruddin/JPNN
JAKARTA -- Produser dan sutradara kelahiran Papua, Ari Sihasale, punya komitmen kuat terhadap kemajuan tanah Papua. Menurutnya, meredam konflik di Papua, pemerintah harus meningkatkan pendidikan dan kesejahteraan rakyat setempat.

"Kalau saya sih kita harus memberikan kesejahteraan dan pendidikan," kata Ari di XXI Episentrum Kuningan Jakarta Selatan, Senin (11/6).

Ia juga mengungkapkan, konflik di Papua harus diselesaikan dengan hati, tidak dengan kekerasan. Ari Sihasale dengan Alenia Pictures, merupakan aktor yang sangat peduli dengan Papua. Film "Di Timur Matahari" bukanlah film pertama bertema Papua yang ia produseri.

"Sebenarnya kita mau Sumatera Utara, tapi kita anggap ini sesuatu mendesak. Saatnya sangat tepat, saya sebagai putra daerah harus memberikan hal positif, anak-anak Papua butuh pendidikan," kata Ari Sihasale.

JAKARTA -- Produser dan sutradara kelahiran Papua, Ari Sihasale, punya komitmen kuat terhadap kemajuan tanah Papua. Menurutnya, meredam konflik di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News