Ariana Grande Pilih Main Pasir Ketimbang Clubbing

Ariana Grande Pilih Main Pasir Ketimbang Clubbing
Ariana Grande Pilih Main Pasir Ketimbang Clubbing. Getty Images

jpnn.com - Penyanyi, penulis dan artis risingstar AS ini dibuat kalang kabut dengan isu yang menyebut mantan pacarnya pernah selingkuh. Yang membuat orang terkejut, mantan kekasih Grande selingkuh dengan pria.

Isu itu berhembus ketika kelahiran Florida ini mengungkapkan salah satu lagunya bercerita tentang seorang pria yang selingkuh dengan pria lain, bukan wanita. Apalagi, Grande menyebut hal itu berdasarkan pengalaman pribadinya.

Nama-nama mantan kekasih seperti Jai Brooks dan Nathan Sykes pun langsung disebut sebagai pria yang selingkuh dengan pria. Namun, Grande buru-buru membantahnya.

“Orang suka memutarbalikan kata-kataku. Aku tidak pernah bilang kalau itu mantan pacarku. Jadi jangan mengarang,” katanya.
 
“Hanya berpikir aku meluruskan semua ini sebelum menjadi drama yang tidak penting terjadi, haha,” lanjut pemain film Swindle dan Family Guy ini.

Hal lain. Bila kebanyakan gadis belia Hollywood  memilih clubbing untuk bersenang-senang, Grande justru lebih senang bermain pasir sambil menikmati keindahan pantai untuk mengisi liburannya.

“Aku suka pergi ke pantai pada larut malam. Itu adalah cara agar aku tidak ‘meledak’,” aku Grande.’

Setelah beberapa tahun berakting memerankan karakter Cat Valentine, gadis manis dan unik dalam serial komedi besutan Nickelodeon, Victorious, Grande merasa ketidakpuasan terhadap kariernya tersebut.

“Memang itu adalah sebuah anugerah dan aku merasa salah satu impian masa kanak-kanakku menjadi kenyataan. Tapi dalam waktu yang lama karakter itu melekat, aku tidak menjadi seperti diriku sendiri. Itu sedikit membuat frustasi,” ungkapnya. (rmo/jpnn)


Penyanyi, penulis dan artis risingstar AS ini dibuat kalang kabut dengan isu yang menyebut mantan pacarnya pernah selingkuh. Yang membuat orang terkejut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News