Tya Ariestya dan Dominique Diyose Menikah, Marissa Menyusul

Tya Ariestya dan Dominique Diyose Menikah, Marissa Menyusul
Marissa Nasution. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Banyak kabar bahagia yang datang dari para selebriti tanah air. Semua berhubungan dengan pernikahan. Para selebriti ini telah dan tengah mempersiapkan hari bahagia. Mereka adalah Dominique Diyose, Tya Ariestya, dan Marissa Nasution.

 

Presenter Tya Ariestya, 28, resmi menjadi istri Irfan Ratinggang kemarin (17/8). Akad nikah diadakan di rumah Tya, kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, bertepatan dengan perayaan HUT Ke-69 Kemerdekaan RI.
 
"Alhamdulillah, tadi akad berjalan lancar. Baca ijabnya satu kali tarikan napas. Latihannya sebulan, katanya," ungkap Tya sambil melirik suaminya.
 
Irfan yang berprofesi pengusaha menjelaskan, dirinya menikahi Tya dengan maskawin logam mulia dan uang Rp 170.845, yang diambil dari tanggal kemerdekaan RI.
 
Resepsi dilangsungkan dua minggu lagi di Bandung. Mereka mengidamkan pernikahan denagn suasana terbuka. "Tadinya mau (menikah) di Bali. Tapi, keluargaku tidak mengizinkan. Jadinya di Bandung aja," ujar Tya yang sudah berpacaran dengan Irfan lebih dari dua tahun ini.
 
Sementara itu, Dominique Diyose menikah dengan kekasihnya, Marshall Sastra, di Gereja Kathedral, Jakarta Pusat, Sabtu pagi (16/8). Menurut manajer Dominique Diyose, Yuri Estherlita, pemberkatan pernikahan oleh Dominique dan Marshall berlangsung sangat khidmat.

Dihadiri keluarga besar kedua mempelai, sahabat, dan teman-teman terdekat, Domi tampak cantik dengan gaun rancangan Didi Budiarjo. Bahkan, dia sempat menitikkan air mata saat berada di depan altar.
 
"Dia kelihatan happy sekali. Sempat bilang deg-degan juga. Wajar ya dialami seluruh pengantin. Di depan altar, dia sempat menangis terharu. Saya rasa seluruh pengantin akan merasakan hal seperti itu," kata Yuri kepada Jawa Pos melalui sambungan telepon kemarin.
 
Marissa Nasution diam-diam mengadakan acara siraman di rumahnya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin siang. Manajer Marissa, Tika, membenarkan bahwa kemarin siang Marissa melakukan siraman. Pernikahannya dilangsungkan pada 23 Agustus.
 
Marissa menyebutkan, persiapan pernikahannya sudah selesai 90 persen. Saat ditemui dalam peresmian galeri Frank & co. di Plasa Senayan, Sabtu malam, dia enggan berkomentar banyak tentang rencana pernikahan. Dia hanya ingin pernikahan yang sederhana dan klasik tetapi tetap elegan.
 
"Yang jelas, cincinnya udah dibeli. Kapan> Ada deh. Nanti saja kita ngobrol lagi kalau waktunya sudah tepat," ucapnya. (jan/yas/c14/nda)


JAKARTA - Banyak kabar bahagia yang datang dari para selebriti tanah air. Semua berhubungan dengan pernikahan. Para selebriti ini telah dan tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News