Membosankan, Alasan Jessica Alba tak Suka Berolahraga

Membosankan, Alasan Jessica Alba tak Suka Berolahraga
Membosankan, Alasan Jessica Alba tak Suka Berolahraga

jpnn.com - IMEJ artis down to earth melekat kuat pada diri Jessica Alba. Meski banyak diakui berbakat, cantik dan seksi, ia justru merasa minder dengan rekan-rekannya di Hollywood.

Dalam wawancara dengan majalah Marie Claire edisi terbaru, Alba mengaku tak bisa bersinar terang di Hollywood karena kurang berani mengambil peran-peran yang unik. Bintang film Fantastic Four dan SIN CITY ini merasa sangat takut dengan reaksi kritikus atas semua peran yang ia ambil.

Karena itu, ia memilih untuk main aman dalam menerima peran-perannya.

“Aku tidak pilih-pilih tapi memang aku pilih yang aman, dan terkadang membosankan. Aku sadar akan hal itu. Bukan perannya yang membosankan sih tapi lebih kepada bagaimana aku memerankannya. Aku sangat takut untuk berani,” paparnya.

“Saat itu aku masih muda. Aku takut dikritik. Lalu aku ingin untuk menyenangkan setiap orang.”

Menyadari kekurangannya itu, Alba pun memuji para artis yang berani tampil berbeda dan berani dalam film-filmnya.

“Mereka sangat beragam saat ini. Ada banyak cara untuk sukses bagi para artis cantik tersebut. Pada zamanku belum ada Tina Fey dan Amy Poehler. Halle Berry belum memenangkan Oscar. Satu lagi, saat itu belum ada Jennifer Lopez,” paparnya.

Bicara lain. Alba keheranan bila orang lain menganggapnya seksi. Sebab, istri Cash Warren dan ibu dua anak ini ternyata jarang berolahraga. Tubuhnya terbentuk hanya karena “kebetulan”.

IMEJ artis down to earth melekat kuat pada diri Jessica Alba. Meski banyak diakui berbakat, cantik dan seksi, ia justru merasa minder dengan rekan-rekannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News