JFlow Terkenang Keseruan Lomba Agustusan di Kampung

JFlow Terkenang Keseruan Lomba Agustusan di Kampung
Peluncuran album ketiga JFlow, Sabtu (16/8). Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - MUSISI hip-hop indie, JFlow merasa rindu suasana peringatan HUT RI yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus. Terlebih sudah dua tahun lalu ia tak mengikuti perlombaan yang kerap digelar selama 17 Agustus. Lomba terakhir yang pernah ia ikuti yakni lomba balap karung di rumah belajar Yayasan Cinta Anak Bangsa.

"Dua tahun yang lalulah (ikut lomba 17-an) dan waktu itu dapet juara dua," serunya kemarin.

Kerinduan itu bertambah ketika pria bernama lengkap Joshua Matulessy ini pindah tempat tinggal ke sebuah apartemen. Di mana hampir tidak pernah tersentuh dengan hingar bingar perlombaan.

Ia juga merindukan suasana perlombaan yang diadakan di kampung-kampung. Jflow menilai perlombaan yang diadakan di kampung-kampung lebih menarik ketimbang yang diadakan di sebuah perumahan.

"Dulu tinggalnya deket kampung, jadi kalau lomba kadang-kadang ikutan. Tapi karena gue baru pindah ke apartemen, ya nggak ada lagi. Gue belum tahu nih, paling cari kampung yang paling deket sama apartemen. Kalau lomba di kampung-kampung itu lebih seru daripada di perumahan," serunya. (chi/jpnn)

MUSISI hip-hop indie, JFlow merasa rindu suasana peringatan HUT RI yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus. Terlebih sudah dua tahun lalu ia tak mengikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News