Agustus-an, Jflow Balap Karung, Ello Tarik Tambang

Agustus-an, Jflow Balap Karung, Ello Tarik Tambang
Jflow.

jpnn.com - HARI perayaan HUT Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus setiap tahunnya, selalu diwarnai berbagai perlombaan. Dari semua jenis perlombaan, penyanyi Jflow memilih lomba balap karung. Alasannya, pria yang baru saja merilis album hiphop ketiga bertajuk Refill ini, menilai punya peluang besar di perlombaan balap karung.

"Lomba balap karung, kalau lomba makan kerupuk, panjat pinang atau yang lainnya gw kalah. Kalau lomba barap karung, gw punya peluang untuk menang," akunya saat ditemui usai merilis album teranyarnya di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (16/8).

Lain dengan Jflow, bagi penyanyi Ello, dari semua jenis perlombaan 17 Agustus, ia paling menyukai tarik tambang. Sementara untuk jenis lomba lainnya, mantan Julia Estelle ini mengaku selalu gagal.

"Dulu, lomba tarik tambang, itu pas SD. Gw nggak jago makan kerupuk atau balap karung, gw pasti kalah," serunya.

Diakuinya sejak kecil, momentum 17 Agustus kerap dinantikan pria yang kini berusia 31 tahun ini. Ello pun merasa kangen dengan masa kecilnya, ketika mengikuti perlombaan. "Kalau gw inget-inget masa yang gw tunggu-tunggu," tutupnya. (chi/jpnn)


HARI perayaan HUT Kemerdekaan RI yang jatuh pada 17 Agustus setiap tahunnya, selalu diwarnai berbagai perlombaan. Dari semua jenis perlombaan, penyanyi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News