Hampir 2 Tahun Pacaran, Ello Belum Siap Nikah

Hampir 2 Tahun Pacaran, Ello Belum Siap Nikah
Marcello 'Ello' Tahitoe

jpnn.com - JARANG terlihat menggandeng seorang wanita di depan publik, penyanyi Ello ternyata hampir dua tahun menjalin hubungan dengan seorang model. Kalaupun jarang terlihat jalan berdua, Ello katakan bahwa keduanya memang tak begitu suka menampakkan diri jalan berdua.

"Hampir dua tahun, nggak keliatan karena emang jarang diliput tv juga kan," ujar Ello saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (16/8).

Meski sudah hampir dua tahun menjalin hubungan, pria bernama lengkap Marcello Tahitoe ini mengaku tak tahu kapan akan melepas masa lajangnya. Untuk saat ini, pelantun lagu 'Masih Ada' ini merasa belum siap menikah. Baginya, menjadi pemimpin rumah tangga bukan perkara yang gampang.

"(Nikah) belum tahu kapan, belum siap. Nikah kan nggak gampang, kalau di agama yang gw anut, kalau sudah nikah nggak boleh cerai. Apa yang disatukan oleh Tuhan, manusia nggak boleh memisahkan. Jadi harus bener-bener yakin," tandas mantan Julia Estelle ini. (chi/jpnn)


JARANG terlihat menggandeng seorang wanita di depan publik, penyanyi Ello ternyata hampir dua tahun menjalin hubungan dengan seorang model. Kalaupun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News