Ariandono - Paula Juara Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media

Ariandono - Paula Juara Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media
Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media 2019 yang digelar Empat Mata Elang mencapai puncaknya di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10). Foto: Empat Mata Elang

jpnn.com, JAKARTA - Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media 2019 yang digelar Empat Mata Elang mencapai puncaknya di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10).

Ariandono D Winardi (Tempo) dan Paula Christie (PT Duri Rejang) tampil sebagai juara.

Ariandono mewakili kelompok media, sedangkan Paula Christie dari korporasi.

"Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media merupakan ajang bagus untuk silaturahmi bagi wartawan dan karyawan korporasi/BUMN,” ujar VP Corporate Communication & CSR BNI Selly Adriatikaa.

Managing Director Sinar Mas Saleh Husin mengatakan, Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media layak untuk dilanjutkan guna menjaring penyanyi-penyanyi baru.

Dalam kesempatan itu, lima juri Festival Karaoke Karaoke BUMN, Korporasi dan Media 2019, yakni Syaharani, Isa Raja, Ranie Klees, Maxi King of Soul dan Hariyanto Boejl juga berbagi tips kepada para peserta.

Mereka berpendapat Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media 2019 adalah ajang berbagi ilmu tentang olah vokal dan musik bersama pekerja media dan karyawan/karyawati korporasi serta BUMN.

“Musik menjadi neutral ground bagi insan media dan korporasi. Apakah mereka akan menjadi vokalis sebagai pekerjaan utama atau hanya sekadar hobi kembali ke mereka sendiri,” tutur Isa Raja, jebolan X Factor.

Festival Karaoke BUMN, Korporasi dan Media 2019 yang digelar Empat Mata Elang mencapai puncaknya di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News