Lembayung Ungu Tandai 40 Tahun Dian Piesesha Berkarier di Musik

Lembayung Ungu Tandai 40 Tahun Dian Piesesha Berkarier di Musik
Dian Piesesha. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi senior Dian Piesesha menandai 40 tahun berkarier di dunia musik dengan mengeluarkan album baru berjudul Lembayung Ungu. Ia diketahui merilis album perdana pada 1979 berjudul Katakanlah Sayang.

“Album ini bikin aku semakin bersemangat untuk tampil, dan memberikan karya terbaikku bagi masyarakat,” kata Dian Piesesha pada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Menariknya, perilisan album tersebut dijadikan sebagai ajang berkumpul dengan para penggemar Dian Piesesha. Ratusan fan Dian Piesesha mengumpulkan saweran untuk bisa berkumpul layaknya keluarga.

Lembayung Ungu Tandai 40 Tahun Dian Piesesha Berkarier di Musik
Dian Piesesha bersama penggemarnya. Foto: dok pribadi

“Aku sangat mengapresiasi para fan yang mau bersusah payah membuatkan acara khusus untuk aku,” tutur pelantun Tak Ingin Sendiri itu.

Dian pun merasa momen terbaik itu untuk mengenalkan album teranyarnya, Lembayung Ungu. "Aku ini memiliki filosofi hidup seperti air. Semua mengalir saja. Aku tidak memiliki obsesi yang muluk-muluk. Semua aku jalani dengan hati riang serta tanpa aksi yang aneh-aneh. Apa yang bisa aku kerjakan yang aku kerjakan. Apa yang Tuhan kasih, aku bersyukur banget,” ucap Dian.

Sementara, Produser JK Record Leonard ‘Nyo’ Kristianto mengatakan, 40 tahun Dian Piesesha berkarya menjadi saat yang tepat meluncurkan album yang tertunda.

“Sudah beberapa tahun album ini mau dirilis, tetapi baru sekarang terealisasi. Kami pasarkan albumnya secara digital, fisik juga ada,” kata Nyo.

Penyanyi senior Dia Piesesha menandai 40 tahun berkarier di dunia musik dengan mengeluarkan album baru berjudul Lembayung Ungu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News