Arief Poyuono: Kok Cuma Tiga Institusi, Ke mana tuh Menteri-menteri yang Lainnya?

Arief Poyuono: Kok Cuma Tiga Institusi, Ke mana tuh Menteri-menteri yang Lainnya?
Wakil Ketua Umum Gerindra Arief Poyuono. Foto: rmol.co

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menilai yang benar-benar mengikuti Presiden Joko Widodo membantu masyarakat saat pandemi Covid-19 hanya tiga institusi yakni TNI, Polri, dan BIN.

“Kok yang benar-benar mengikuti jejak Kang Mas Joko Widodo dalam membantu masyarakat saat wabah pandemi corona cuma tiga institusi ya? Ke mana tuh menteri-menteri yang lainnya,” kata Arief, Rabu (15/4).

Arief pun meminta agar mencontoh TNI, Polri, serta BIN yang terus bekerja keras bagaimana membuat masyarakat merasa dilindungi dan diperhatikan oleh pemerintah.

“Ini kok pembantu Kang Mas (Jokowi) yang lain tidak ada yang peduli ya sama rakyat untuk turun langsung,” ujar Arief.

Dia mencontohkan BIN misalnya, turut ambil bagian dalam penanganan pasien Covid-19 dengan memberikan bantuan alat kesehatan bagi tenaga medis Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan, Jakarta.

“Bantuan itu merupakan langkah nyata dan bentuk kolaboratif dalam membantu penanganan Covid-19. Polri dan TNI juga banyak membantu membagi-bagikan sembako bantuan pemerintah  kepada masyarakat,” papar Arief.

Karena itu, Arief mengajak para menteri lainnya untuk membantu masyarakat yang lagi susah.

“Ayo kita kawani Kang Mas Joko Widodo dalam menangani Covid 19. Jangan biarkan dia sendiri,” ungkap Arief lagi.(boy/jpnn) 

Arief Poyuono melihat hanya tiga institusi yang sibuk bertugas membantu masyarakat saat pandemi Covid-19. Dia pun menyindir para menteri Jokowi.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News