Arief Poyuono Sebut Tertangkapnya Romi Bukti Kegagalan Jokowi

Arief Poyuono Sebut Tertangkapnya Romi Bukti Kegagalan Jokowi
Arief Poyuono. Foto: dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono merespons langkah KPK menangkap Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy alias Romi.

Arief menilai ditangkapnya Romi yang juga orang dekat Presiden Joko Widodo alias Jokowi, hanyalah korban kegagalan Jokowi dalam menciptakan pemerintahan yang bersih dan mental pejabat negara yang tidak korup.

"Keberhasilan clean government dan penciptaan pejabat negara dan elite politik yang tidak korup dan berintegritas kepada pelayanan masyarakat, bisa dinilai dari sedikitnya KPK dan institusi hukum lainnya menangkap koruptor dan APBN benar-benar efisien serta nyata dirasakan masyarakat," kata Arief, Jumat (15/3).

BACA JUGA: Ada Uang saat KPK Tangkap Romi, Diduga Suap Pengisian Jabatan di Kemenag

Dia menegaskan bahwa banyaknya elite dan pejabat-pejabat negara yang ditangkap KPK itu bukan keberhasilan Jokowi. "Tetapi keberhasilan KPK dan kegagalan janji Jokowi saat pilpres menciptakan clean government," ungkapnya.

BACA JUGA: Saat Debat Capres Jokowi Sudah Bilang, Hukum Ditegakkan Tanpa Pandang Bulu

Arief Poyuono Sebut Tertangkapnya Romi Bukti Kegagalan Jokowi

Romahurmuziy alias Romi. Foto: dok.JPNN.com

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menilai, tertangkapnya Ketum PPP Romahurmuziy alias Romi bukti kegagalan Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News