JPNN.com

Arief Poyuono Yakin Gibran bin Jokowi Tidak Akan jadi Apa-apa di Indonesia

Jumat, 13 Maret 2020 – 23:20 WIB Arief Poyuono Yakin Gibran bin Jokowi Tidak Akan jadi Apa-apa di Indonesia - JPNN.com
Putera sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming bersama Puan Maharani di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (10/2). Foto : Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono memprediksi Gibran Rakabuming tidak akan bisa jadi apa-apa di Solo maupun nasional. Poyuono juga menilai putra Joko Widodo itu tidak bisa menjadi politikus kondang di Indonesia.

"Saya yakin Gibran tidak akan jadi apa-apa di Indonesia dan belum yakin dia akan menang jadi wali kota Solo," kata Arief dalam acara yang diselenggarakan Indonesia Political Opinion (IPO) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (13/3).

Saat disinggung sikap Gerindra yang sudah mendukung Gibran, menurut Poyuono itu merupakan keputusan politik semata. Sebab, dia menilai, masyarakat Solo merupakan pihak yang menentukan siapa kepala daerahnya.

"Saya yakin rakyat Solo tidak bodoh, mereka pintar-pintar," jelas Puyouno.

Seperti diketahui, Gibran Rakabuming  berencana maju Pilkada Solo 2020 lewat PDIP. Sejumlah partai politik sudah menyatakan dukungannya terhadap Gibran di Solo. Di antaranya adalah Gerindra dan Golkar.

Sementara itu, DPP PDIP sendiri belum mengumumkan siapa yang akan didukung di Pilkada Solo. Sejauh ini, DPC Solo sudah memberikan dukungan kepada Achmad Purnomo-Teguh Prakosa. (tan/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...