Ariel Bungkam, Bens Leo Prihatin

Ariel Bungkam, Bens Leo Prihatin
Ariel Bungkam, Bens Leo Prihatin
JAKARTA- Walau persoalan yang membelit Ariel semakin runyam, vokalis band itu tetap diam seribu bahasa kepada publik. Jika ada pepatah yang mengatakan diam itu emas, tak demikian dengan pendapat Bens Leo. Pengamat musik dan entertainment tersebut mengatakan, dalam kondisi serbapelik saat ini, sikap diam Ariel justru menambah panjang persoalan.

Beban Ariel akan semakin berat. Apalagi, kasus itu semakin melebar karena semakin banyak orang yang terlibat. Musisi asal Bandung tersebut bisa semakin tertekan. "Sebetulnya masalah (video mesum) ini bisa selesai jika Ariel bicara. Klarifikasi saja, jangan takut salah," ungkap Bens saat dihubungi via telepon Senin (21/6).  

Sejatinya, kasus yang dialami Ariel, menurut Bens, serupa dengan persoalan Anji "Drive". Pada Februari lalu, artis Sheila Marcia melahirkan bayi perempuan bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Dua bulan setelah persalinan itu, baru diketahui bahwa vokalis band Drive Anji adalah sang ayah biologis bayi tersebut.

Kisah Anji juga tergolong aib. Bedanya, Anji berani mengakui perbuatan dosanya itu di depan publik. Meski awalnya berat, pengakuan tersebut justru menyelamatkan karirnya di dunia musik. Bahkan, dia pun kini bisa hidup dengan normal. Langkah itu seharusnya ditiru Ariel.

JAKARTA- Walau persoalan yang membelit Ariel semakin runyam, vokalis band itu tetap diam seribu bahasa kepada publik. Jika ada pepatah yang mengatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News