Ariel dan Ba'asyir Bakal Tak Bisa Salat Ied Berjamaah

Ariel dan Ba'asyir Bakal Tak Bisa Salat Ied Berjamaah
Ariel dan Ba'asyir Bakal Tak Bisa Salat Ied Berjamaah
JAKARTA- Para tahanan yang kini menghuni Ruang Tahanan (Rutan) Bareskrim Mabes Polri, seperti Ust Abubakar Ba'asyir dan artis Ariel Peterpan terancam tak bisa melaksanakan salat Ied berjamaah di sel tahanan mereka. Ini lantaran Mabes Polri tidak akan menggelar salat ied resmi yang untuk para tahanan yang kini menjadi pesakitan di rumah tahanan tersebut pada lebaran nanti.

"Nggak ada. Selama ini nggak pernah ada salat ied di sana," ujar Kabid Penum mabes Polri, Kombespol Marwoto kepada wartawan, Senin (30/8).

Tak seperti salat Jumat, yang setiap minggu digelar secara resmi di lokasi itu, Mabes Polri tak melangsungkan salat ied di lokasi tersebut. Alhasil jikapun dapat melaksanakan para tahanan itu dapat menggelar secara sendiri-sendiri tanpa fasilitas resmi Polri.

Namun demikian tambahnya, bagi keluarga tahanan yang ingin menjenguk tahanan, Mabes Polri akan tetap memberikan kesempatan untuk bersilaturrahmi pada suasana lebaran tersebut. "Ada jam kunjungan setiap hari Jumat dari jam 10.00 sampai dengan 12.30 Wib," tambahnya.

JAKARTA- Para tahanan yang kini menghuni Ruang Tahanan (Rutan) Bareskrim Mabes Polri, seperti Ust Abubakar Ba'asyir dan artis Ariel Peterpan terancam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News