Ariel Noah, Tutup Telinga Saat Diramal Menikah

Ariel Noah, Tutup Telinga Saat Diramal Menikah
Sophia Latjuba. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - PERJALANAN asmara Sophia Latjuba dan vokalis grup musik Noah, Ariel, masih menyisahkan misteri. Sempat terlihat mesra di sejumlah kesempatan, namun keduanya masih enggan berbagi ending asmara mereka.

 

Tersebar kabar, keduanya akan segera menyusul David ke jenjang pernikahan. Alih-alih mengakuinya, Ariel tetap bungkam seribu bahasa.

Bahkan, saat peramal nasib artis Suhu Naga meramal perjalanan asmaranya saat memeriahkan 1000 Cerita New Years Eve bersama grup band Noah, Rabu (31/12) malam, Ariel memilih menutup telinganya.

Dalam kesempatan itu, peramal yang sukses mengungkap sejumlah peristiwa di dunia selebriti sepanjang 2014 itu, diminta untuk menerawang soal hubungan Ariel dengan Sophie yang dikabarkan bakal menikah di 2015.

Seolah-olah, tidak mau mendengar ramalan apapun menyangkut hubungan asmaranya dengan ibunda Eva Celia itu. pria kelahiran Pangkalan Berandan, 16 September 1981 itu langsung menutup telinganya. ”Ariel dan Sophia Latjuba masih bagus di 2015, masih lengket,” ucap Suhu Naga.

Tak ingin mendengar, Ariel terlihat mengeleng-gelengkan kepalanya sambil tersenyum. Posisi tangannya tetap menutup telinga dan tak ingin mendengarkan paparan Suhu Naga.

Bagaimana soal kemungkinan menikah di 2015, Suhu Naga tidak mau melanjutkan. Apalagi setelah melihat gelagat ariel yang mulai kebakaran jenggot itu. ”Biar jadi kejutan saja deh di 2015,” ucapnya berahasia.

PERJALANAN asmara Sophia Latjuba dan vokalis grup musik Noah, Ariel, masih menyisahkan misteri. Sempat terlihat mesra di sejumlah kesempatan, namun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News